PROFIL BIODATA SITHA MARINO LENGKAP DENGAN AGAMANYA

Cewek yang kabarnya sedang promo sinetron baru berjudul Keajaiban Cinta mulai menyita perhatian publik, dimana dia bermain dengan seorang artis yang sudah ditunggu-tunggu kemunculannya kembali yaitu Aliando Syarif.

Kemunculan Sitha Marino dalam sinetron ini menjadi perbincangan banyak orang yang merasa penasaran dengan sosoknya, ternyata dia adalah adik dari Artis Putri Marino yang menikah dengan Chicko Jericko dan kini mereka dikarunia anak dari pernikahan itu.

Siapa yang menyangka ternyata pacar dari Bastian Steel ini ternyata jago banget main basketnya, terlihat dia memiliki postur yang tinggi dan bagus membuatnya cocok untuk tampil didepan kamera. Meskipun masih baru didunia perfilman atau syuting ternyata itu tak membuat Sitha merasa gugup karena memang dia mendapatkan suport luar biasa dari Bastian dan kakaknya, terlebih dia juga punya talenta keren di dunia musik sehingga mental keartisannya memang sudah terbentuk.

Wanita yang lahir di Bali 1999 tersebut memiliki darah blasteran Bali - Italia itu kerap menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih di Instagram dan dia juga aktif disana sampai mendapatkan banyak sekali followers.

Sinetronnya yang tampil bersama dengan Aliando dan Erdin Werdrayana akan menjadi bukti bahwa dia memang punya aura bintang tak kalah sama kakak dan iparnya yang juga merupakan artis ternama tanah air.


 Berikut Profil Biodata Sitha Marino :

Nama                   : Ni Komang Sitha Dewi Marino
Nama Panggilan  : Sitha Marino
Lahir                    : 1999
Umur                   : 21 Tahun
Asal                     : Bali
Hobi                     : Main basket dan bernyanyi
Orang Tua            : Francesco Marino (Ayah)
Pacar                    : Bastian Steel
Saudara                : Putri Marino dan Selly Martino
Akun Instagram   : @sithamarino


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SITHA MARINO LENGKAP DENGAN AGAMANYA"

close