RAFFI AHMAD GAK ADA LAWAN, INILAH 10 ARTIS INDONESIA DENGAN FOLLOWER INSTAGRAM TERBANYAK

Dunia milennial sekarang dikuasai oleh para Artis yang melek akan teknologi, mereka selalu update dengan aplikasi yang sedang tren terutama sosial media. Kalau jama dulu menggunakan Twitter, Facebook dan Friensdter, kini ada Instagram yang membuat siapa saja bisa mengekspresikan diri untuk menjalin pertemenan atau sekedar berbagi cerita hidup.

Nah, untuk ini kita mau berbagi informasi tentang siapa saja artis atau selebgram Indonesia yang followernya menjadi yang terbanyak, tentunya ini terhitung dari Februari 2021 :

 

1. Raffi Ahmad = 50.396.811 Follower

Akun dengan alamat @raffinagita1717 ini memiliki pengikut yang paling banyak diantara artis lain, kontennya berisi banyak sekali endorse dan juga seputar kehidupan dari Raffi sekeluarga.

 

2. Ayu Ting Ting = 46.497.648 Follower

Di urutan kedua ada nama Ayu Ting Ting, artis dangdut yang terkenal lewat lagunya berjudul alamat palsu ini menjadi pengguna instagram dengan follower terbanyak dibawah Raffi di Indonesia.

 

3. Prilly Latuconsina = 39. 890.188 Follower

Artis cantik mungil yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando ini mempunyai follower instagram yang banyak, dia menduduki peringkat ketiga setelah Ayu ting ting.


4. Syahrini = 34.034.383 Follower

Penyanyi yang kini menjadi istri dari Reino Barack sukses menjadi salah satu dari seleb yang memounyai pengikut paling banyak di Indonesia.


5. Laudya Cynthia Bella = 33.227.274 Follower

Mantan dari Raffi Ahmad yang kini sudah menjanda dari Engku Emran ini menjadi instagramer yang punya banyak sekali follower, dia menduduki posisi ke 5 dibawah Syahrini.


6. Natasha Wilona = 31.631.134 Follower

Natasha bisa dibilang sebagai artis pendatang baru yang sukses jadi idola bagi fans milennial, terbukti dia menjadi salah satu artis dengan follow terbanyak mengalahkan artis seniornya.


7. Ruben Onsu = 30.567.804

Pria yang kini berseteru dengan komika Ridwan Remin itu menduduki pringkat ke-7 menggeser Raisa


8. Via Vallen = 25.694.955

Via yang sebelumnya dibawah Raisa, kini sudah bisa menyalip

 

9. Raisa = 25.295.236 Follower

Istri Hamish Daud menjadi seleb wanita ke 5 yang mempunyai banyak follower di Instagram

 

10.  Agnes Monica = 24.127.679

Salah satu talenta Indonesia yang sudah go Internasional adalah Agnez dia memiliki banyak foolower baik dari dalam maupun luar negeri.

Sampai saat ini mereka masih berada diatas, namun beberapa tahun kedepan pasti akan tergeser dengan yang lainnya.

Posting Komentar untuk "RAFFI AHMAD GAK ADA LAWAN, INILAH 10 ARTIS INDONESIA DENGAN FOLLOWER INSTAGRAM TERBANYAK"

close