PROFIL BIODATA MICHAEL CHANDLER, RAJA BELLATOR YANG UJI NYALI SAMA PETARUNG UFC

Sengaja saya memberikan judul demikian pada artikel ini dikarenakan saya ingin pembaca bisa langsung mencerna alur artikel yang akan saya tulis mengenai salah satu petarung UFC yang baru gabung namun punya predikat mentereng di tempat lain, meskipun belum begitu teruji di UFC tapi mantan juara di Bellator ini sudah menunjukkan kehebatannya dengan menghantam Dan hooker, salah satu kontender yang lagi apes.

Dan Hooker sebenarnya bukanlah petarung kaleng-kaleng, terbukti ketika dia mampu meladeni gelut sama The Diamond Poirier masih kuat sampai ronde akhir, meskipun kalah namun pertarungan sengit keduanya menyajikan baku hantam yang mengerikan, sampai mandi darah coy...

Saya bilang apes disini karena The Hang Man asal Australia ini setelah kalah dari Poirier kayaknya belum move on hingga akhirnya dia tumbang gak pake lama saat lawan Chandler. Saat ini Hooker terseok-seok disalip petarung lainnya yang mulai naik, termasuk Chandler yang baru gabung UFC harus diwaspadai oleh petarung lainnya.

Sebelumnya Chandler sesumbar akan menghadapi Tony Ferguson, namun ketika dikasih Islam Makachev dia gak mau ambil, mungkin takut resiko sama debutnya hingga ia terima tawaran gelut sama Hooker. Secara Hooker sedang dalam tren buruk dan itu berbeda sekali dengan Islam yang tampil mengesankan dalam partai terakhirnya.

Nah, Chandler ini bisa dibilang agak songong sama Khabib dan berambisi mengalahkan The Eagle, namun sayangnya dia datang saat Khabib mau Pensiun, coba saja sebelum Khabib menepi pastinya bakal merasakan cekekan petarung dengan 29 kemenangan tersebut.

Biar gak lama-lama ini akan saya bagikan langsung Identitasnya :

Nama Lengkap         : Michael Chandler

Panggilan                 : Iron

TTL                         :  April 24, 1986 (age 34) US

Nationality              :   American
Height                     :  5 ft 8 in (1.73 m)
Weight                    : 155 lb (70 kg; 11.1 st)
Division                  : Welterweight (2010–2011)
                                    Lightweight (2011–present)
Reach                      : 71 in (180 cm)[1]
Fighting                  : out of    Boca Raton, Florida, U.S.
Team                       : Sanford MMA[2]
Wrestling                :  NCAA Division I Wrestling[3]
Years active             :  2009–present 

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MICHAEL CHANDLER, RAJA BELLATOR YANG UJI NYALI SAMA PETARUNG UFC"

close