PROFIL BIODATA REY MBAYANG, YOUTUBER YANG MENIKAH DENGAN DINDA HAUW

Salah satu figur yang saat ini banyak dibicarakan karena pernikahannya dengan Dinda Hauw adalah Rey Mbayang. Tak banyak yang tahu soal pria berambut lurus yang selalu berpenampilan kece ini, bahkan setelah dia menikah dengan Artis cantik Dinda Hauw masih banyak yang bertanya-tanya siapa dia sebenarnya.

Rey adalah seorang Artis dan penyanyi yang mengawali karirnya dengan menjadi seorang Model  Duta Pariwisata Manado. Rey juga menyukai dunia tarik suara dan sudah mengeluarkan single Tentang Setelahnya, dan Selamat Tinggal. Selain bersolo karier, Rey Mbayang juga pernah membentuk duo grup bersama dengan Megantara yang diberi nama Reygan dengan judul single: Terindah Dihidupku. Dan Terakhir bergabung dengan Grup Adam.

Selain itu pria yang sekarang sah menjadi suami dari mantan Rizky Billar tersebut sepertinya ingin serius menjadi Youtuber dengan membuat Rein TV yang subscribernya sudah jutaan. Namanya semakin tenar karena berhasil meyakinkan cinta bersama Dinda Hauw sehingga banyak fans yang bilang kalau dia lebih gentle ketimbang mantan dari Dinda.

Yang terbaru Rey mengeluarkan single lagi berjudul "Di Sepertiga Malam" dan langsung trending karena netizen masih terbawa euforia pernikahan mereka dan dianggap sebagai pasangan yang so sweet.



Selain dikenal sebagai cowok yang gentle, Rey sangat piawai menyanyikan lagu romantis sehingga hati cewek mana yang tidak bergetar jika dinyanyikan lagu olehnya, beruntunglah Dinda Hauw punya suami ganteng yang juga jago nyanyi seperti Rey.

Buat anda fansnya Rein anda bisa cek profil dan biodata suami Dinda Hauw tersebut dibawah ini :

Nama Lengkap                  : Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang
TTL                                   : Manado, 15 Novomber 1998
Agama                               : Islam
Pendidikan           :Pernah mengenyam pendidikan di di MAN Model Manado. Ia sempat                                  kuliah, tapi karena ingin fokus di karier ia stop sementara pendidikannya.
Tinggi Badan                     : adalah: 178 cm 
Instagram                           : @ Rey_Mbayang


Fakta-Fakta Rey Mbayang :
  • Pernah menjalin hubungan dengan Indy, Ria Ricis
  • Menikahi Dinda Hauw gak pake lama pacaran
  • Menyukai lagu Jealous dari Labrinth
  • Benci Cicak
  • Penggemar Reptil
  • Suka basket, bulutangkis dan renang

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA REY MBAYANG, YOUTUBER YANG MENIKAH DENGAN DINDA HAUW"

close