PROFIL BIODATA TIARA IDOL, GADIS JEMBER RUNNER UP IDOL 2020

Salah satu puteri daerah yang berasal dari Jember Jawa Timur bernama Tiara Andini menjadi grand finalis Indonesia Idol melawan kontestan terbaik, Lyodra. Tiara sendiri sejatinya mempunyai nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini, Lahi di Jember 23 September 2001 merupakan anak pertama dari 3 bersaudara.

Tiara terbilang aktif di bidang modelling di kota Jember sehingga dia tercatat sebagai anggota Jember Fashion Carnaval. Gadis manis yang suka tersenyum tersebut merupakan salah satu peserta Idol yang mendapatkan Titanium Ticket, yaitu kesempatan kedua usai mendapatkan suara sedikit dari pihak juri saat sesi eliminasi.

Adalah Judika yang memberikan Titanium Ticket kepada Tiara yang sempat diragukan hingga kemudian gadis yang kabarnya diincar Dul dan Azriel tersebut mengalami peningkatan yang signifikan mampu menyisihkan banyak peserta andalan lainnya.

Tiara adalah anak pertama dari pasangan Deddy Nugroho dan Sari Yoshida Setyoastri. Dia juga punya 2 adik yang kini bangga memiliki kakak yang berusaha dengan keras menjadi seorang Idol.



Pernah digosipkan dengan Dul Jaelani, namun sepertinya mereka masih belum nyambung hingga akhrinya Azriel yang tak mau kalah mengajak Tiara sekeluarga untuk makan malam sembari cari kesempatan PDKT, namun sepertinya itu gagal karena Dul yang tak mau kehilangan incarannya merayunya lewat lagu dadakan yang ditujukan pada Tiara, judulnya "Mengagumi Tiara".

Berikut adalah Profil Biodata Tiara Idol :

Lahir               : 23 September 2001 (umur 18)
                          Jember, Jawa Timur, Indonesia
Nama lain       : Tiara Idol, Tiara Andini
Pekerjaan        : Penyanyi, Model
Tahun aktif      :  2018-sekarang
Tinggi              : 163 cm (5 ft 4 in)
Orang tua         : Deddy Nugroho (bapak)
                         : Sari Yoshida Setyoastri (ibu)
Agama              : Islam

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA TIARA IDOL, GADIS JEMBER RUNNER UP IDOL 2020"

close