PROFIL BIODATA BINTANG EMON, KOMEDIAN KONTROVERSIAL YANG JUARAI SUCA 3

Salah satu stand up komedian yang saat ini sedang gencar-gencarnya diliput oleh media adalah si pemenang kontes stand up komedian Indosiar atau SUCA 3 yaitu Bintang Emon. Pemilik nama panjang Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra dikenal dengan joke-jokenya yang cerdas dan menggelitik, terkesan sederhana namun diluar pemikiran banyak orang.

Bintang Emon sendiri kemudian mulai menjelma menjadi seorang pengkritik yang dia selipkan dalam komedi singkat namun sangat menohok bagi yang merasa. Salah satu sindirannya yang kocak namun bikin panik politikus adalah videonya yang berjudul "Gak Sengaja", dimana video itu menyindir kinerja hakim yang dinilai tidak profesional dalam menjatuhkan hukuman bagi penyiram air keras kepada Novel Baswedan.

Video yang viral itu kemudian menjadi momok bagi para pelaku yang kemudian dibully orang se-Indonesia. Dan juga tentunya si Emon auto diserang para buzzer yang mengatakan dirinya pemakai barang haram. Atas tuduhan itu Emon langsung gerak cepat dengan tes urine yang menunjukkan dia NEGATIF.

Bintang Emon seakan ditakuti oleh para pelaku kejahatan karena videonya mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat, apalagi dia sering diundang oleh Deddy Corbuzier untuk mengisi podcastnya yang sering menduduki trending di dunia Youtube Indonesia.

Berikut ini adalah profil biodata komedian yang mengaku mulai menyukai dunia mendaki sejak ikut Dzawin, temannya sesama komika :

Nama Lengkap      : Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra
Nama Beken          : Bintang Emon
TTL                       : May 5, 1996, Jakarta
Agama                   : Islam
Profesi                   : Aktor/Komika
Terkenal sejak       : juara ajang pencarian bakat "Stand Up Comedy Academy 3" (2017)
Instagram              : https://www.instagram.com/bintangemon

Berikut foto Bintang Emon :



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BINTANG EMON, KOMEDIAN KONTROVERSIAL YANG JUARAI SUCA 3"

close