PROFIL BIODATA NELLA KHARISMA, PENYANYI CANTIK ASAL KEDIRI JAWA TIMUR

Siapa sih yang tak kenal sama penyanyi dangdut yang satu ini ?. Pasti semua orang Indonesia tau dengan  penyanyi cantik yang sekarang sedang ramai rumor kedekatannya dengan Dory Harsa. Namun bukan Nella namanya jika ingin dikenal karena cerita hidupnya, karena perempuan berambut lurus ini dari dulu paling ogah bikin sensasi karena dia ingin diidolakan karena karya, lewat suara dan prestasinya.


Nella Kharisma atau yang punya nama Nella Tri Charisma merupakan penyanyi yang lahir pada 4 November 1994 di Kediri, Jawa Timur. Sepak terjangnya di dunia musik dangdut koplo begitu luas, meskipun begitu sampai saat ini Nella tetap berkarya dengan lagu-lagu bagusnya.

Nella remaja memulai karirnya dari panggung ke panggung dengan grup musik Monata, hingga kemudian di tahun 2017 masuk dapur rekaman, hingga kini sudah banyak label yang menangani rekaman-rekamannya.

Meskipun sekarang sudah tenar, namun saingan Via Vallen ini tidak lantas berpuas diri dan sombong, dia tetap menjadi Nella yang ramah dengan semua fans, oleh karenanya Nella Lovers tetap setia mendampingi setiap konsernya.



Berikut  PROFIL BIODATA NELLA KHARISMA, PENYANYI CANTIK ASAL KEDIRI JAWA TIMUR :


    Nama Lengkap : Nella Tri Charisma

    Nama Populer : Nella Kharisma

    Tempat Lahir : Kediri, Jawa Timur

    Tanggal Lahir : 04 November 1994

    Agama : Islam

    Warna Favorit : Biru

    Akun Twitter : @nellalovers_id

    Akun Instagram : www.instagram.com/nellakharisma (@nellakharisma)



Semoga bermanfaat buat anda yang mengidolakan mbak Nella.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NELLA KHARISMA, PENYANYI CANTIK ASAL KEDIRI JAWA TIMUR"

close