PROFIL BIODATA MARDIGU MOWIEK PRASANTYO, PENGUSAHA BERJULUK BOSSMAN SONTOLOYO

Akhir-akhir ini kita digemparkan dengan seorang pengamat teroris, pengusaha, motivator, youtuber, pendiri rumah yatim, dan masih banyak lagi perannya di Indonesia yang trending lewat kanal Youtube Deddy Corbuizer.

Dalam salah satu acara Podcast Deddy, disitu hadir seorang yang dijuluki Bossman Sontoloyo yang juga pemilik kanal youtube Mardigu Mowiek. Beliau mempunyai penalaran yang keren dan ide-ide ngeri yang apabila diterapkan oleh negara akan sangat mungkin menjadi negara yang mengejutkan dunia.

Banyak yang bertanya, sebenarnya Bossman ini orang mana sih ?

Nah, sebagian media keliru menyebutkan bahwa si Sontoloyo top-markotop ini orang Bandung, nyatanya beliau kelahiran Madiun yang aslinya orang tua beliau berasal dari Malang Jawa Timur. Terlihat sekali bahkan dari logat bicaranya yang Njowo banget dari si pemilik ratusan perusahaan yang tajir melintir ini.

Almarhum ayahnya merupakan seorang tentara Angkatan Udara yang jaman dulu nyambi sebagai supir truk tembakau untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, dari kecil karena tugas sang ayah juga seorang Bossman harus hidup berpindah-pindah mulai dari Palembang, Kalimantan dan Jakarta hingga akhirnya seorang mardigu muda bisa terbang ke Amerika untuk belajar di negeri Donald Trump itu.


Bossman Sontoloyo yang merupakan pendiri rumah yatim mempunyai keluarga yang "nyantri. Kelurga kakeknya merupakan alumni Sidogiri Pasuruan, pesantren yang bisa dibilang mbahnya pondok di Jawa Timur, tak ayal lagi dari setiap statemennya terselip kata-kata religius yang memang ada dalam jiwa mentor dari Sandiaga Uno tersebut.

Owner dari Cyronium ini ketika sedang menganalisis data akan keluar ide ide brilian yang membuat pendengar ngomong "wow keren".

Berikut medsos dari Bossman Sontoloyo jika anda ingin lebih kenal lagi dengan beliau :

Linkedin
Wordpress
Youtube
Mardigu Mowik Instagram

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MARDIGU MOWIEK PRASANTYO, PENGUSAHA BERJULUK BOSSMAN SONTOLOYO"

close