PROFIL BIODATA GHEA YOUBI PENYANYI MUNGIL SAINGAN AYU TING TING

Salah satu talenta Dangdut baru yang saat ini sedang naik adalah penyanyi mungil bernama Ghea Youbi. Dara cantik yang nama aslinya Ghalia Rabyul Adawiyah ini merupakan adik dari penyanyi Youbi Sister 2 Racun, yang namanya mencuat karena semua persyaratan untuk bisa menjadi bintang ada pada diri Ghea.

Sedari kecil Ghea dikenal sebagai penyanyi Dangdut berprestasi, bahkan di ajang Audisi Bintang Dangdut Jawa Barat pernah meraih juara dengan grupnya 2 Seblak bersama Cita GR. Selanjutnya gadis manis asal Kota Kembang Bandung ini juga merilis album di tahun 2015 dengan judul " Piye Kabare".

Saat ini gadis yang memiliki hidung mancung tersebut tengah disibukkan dengan shooting bersama Sule di Ini Sahur. Aksi gadis mungil itu mencuri perhatian netizen. Banyak yang menanyakan siapa nama dan IG gadis berbaju hitam tersebut.

Pada kesempatan itu Ghea memang paling menonjol karena kecantikannya yang mungil dan manis-manis gimana gitu sehingga banyak yang penasaran dengannya, berikut ini adalah pertanyaan beberapa netizen yang ingin tau lebih banyak tentang Ghea.
"itu yg jadi pembantu siapa ya??? Klo tau ignya bolehh,"
"tuh cewek siapa sih,yg manis,"
"Itu cewek yg baju hitam cp c ya kok Bru liat kykny?,"
Ghea Youbi sebelumnya sudah tenar dengan lagunya yang berjudul " Ga Ada Waktu Beib" namun masih banyak yang belum kenal atau pangling karena orangnya memang imut  banget.

Berikut ini kami berikan informasi mengenai penyanyi cantik dan imut Ghea Youbi :

Biodata Ghea Youbi
Nama Lengkap   : Ghalia Robyul Adawiyah
Nama Populer     : Ghea Youbi
Tempat Lahir      : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir     : 4 April 2000
Umur                  : 18 Tahun
Agama                : Islam
Pekerjaan            : Penyanyi
Orangtua             : H. Nyanyang Saefuloh (Bapak) dan Hj. Rita Rosmayanti (Ibu)
Saudara               : Gina Youbi dan Gita Youbi (Kakak)
Akun Instagram  : @gheayoubi

Single / Lagu Ghea Youbi
- Cowok Jaman Now (2018)
- Gak Ada Waktu Beib (2018)

Ghea digadang-gadang menjadi penyanyi Dangdut dengan talenta luar biasa seperti Ayu Ting Ting yang juga pandai melawak. Nama Ghea bahkan dikabarkan wajahnya mirip dengan seniornya yaitu Cita Citata, sepintas mereka sama-sama mungil dan cantik.

Yuk kita intip foto Ghea Youbi ;)

Toko Kacamata Ghea Youbi ===> https://shope.ee/7pGh6h3zd4





Cantik banget kan ? Dagu belah dua, mata cantik dan hidungnya seperti wanita Arab, lengkap banget deh pokoknya, tinggal nunggu siap saja buat dinafkahin heheh :)

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA GHEA YOUBI PENYANYI MUNGIL SAINGAN AYU TING TING"

close