PROFIL BIODATA BAYU SKAK LENGKAP DENGAN AGAMA DAN PERJALANAN KARIRNYA

Bayu Skak alias mas bay merupakan salah satu Youtuber asal Malang - Jawa Timur yang sampai saat ini masih berkecimpung didunia peryoutuban Indonesia, yah...meskipun sudah sangat jarang-jarang upload, namun para fans tetap menantikan aksi gokilnya didepan kamera bersama wak Sunari.

Bayu atau yang memiliki nama panjang Bayu Eko Moektito adalah generasi 90an yang banyak menghabiskan waktunya dirumah, meskipun begitu dia adalah anak jaman segitu yang tetap ingat dengan permainan lawas yang semuanya pernah diceritakan dalam video Channel Youtubenya.

Bayu kecil melanjutkan pendidikannya selepas SMP ke SMKN karena dia ingin meneruskan hobinya yaitu Animasi. Nah, pada saat itulah dimulai penjelajahannya di dunia per-animasian Indonesia. Pertama dia bermain dibelakang layarnya hingga kemudian ada ide untuk tampil langsung kedepan layar yang lokasi syutingnya didalam kamarnya sendiri bertemakan kegilaan, kebiasaan, hal viral dan masalah gokil lainnya.


Video awal-awalnya sepertinya receh, namun lama kelamaan banyak juga subcscriber terutama mereka yang suka dengan gaya bahasa Jawa Malang yang khas, karena di setiap video Bayu kebanyakan menggunakan bahasa daerah dengan diselipi subtitle.

Tahun 2014 adalah awal perjalanan karir Bayu mulai merambah dunia perfilman setelah dia sukses menjadi Youtuber kondang yang diundang sampai Hitam Putih. Waktu itu dia main film Marmut Merah Jambu pada tahun 2014. Berperan sebagai seorang cowok SMS Vox Pop. Selain itu film lain yang pernah ia perankan adalah "Check In Bangkok" tahun 2015 dan "relationshit" tahun 2015. Di penghujung tahun 2016, Bayu Skak juga mendapatkan peran dalam film "Hangout".

Setelah itu Bayu semakin matang sampai beradu akting bersama Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Surya Saputra, Gading Martin, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Raditya Dika di film Hangout.

Hingga yang terbaru saat ini dia kembali menggedor perfilman Indonesia dengan Yowis Ben, bersama dengan Joshua Suherman, Brandon Salim dan Thutus Tomson memerankan sekumpulan anak muda yang ingin diakui dengan karyanya menjadi band terkenal yang digandrungi banyak kamu muda.

Film ini sukses membuat nama Bayu Skak sebagai sosok aktor muda yang potensial sekali untuk film bergenre musik komedi yang sangat pas dengan anak milennial.




Tapi dari satu kesuksesan pasti ada kesuksesan lainnya yang harus dikorbankan, begitulah nasib channel youtubenya sekarang yang sepi seperti rumah kosong dipenuhi dengan sarang laba-laba yang membuat fansnya juga kangen sekaligus marah sama bayu karena melupakan Youtube tempat awalnya menjadi seterkenal sekarang.

Semoga nantinya mas bay ada waktu untuk mengobati kangen subscriber dengan menelurkan video-video gokil terbaru, kalau tidak silahkan dihapus saja channelnya wkwkwkwk.

Berikut Profil Biodata Bayu Skak, Youtuber Asal Malang :

Nama Lengkap            : Bayu Eko Moektito
Lahir                            : 13 November 1993
Tempat Lahir               : Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pekerjaan                     : Youtuber, Aktor
Agama                          : Islam
Instagram                     : instagram.com/moektito
Twitter                          : twitter.com/moektito
Youtube                        : Bayu Skak
Facebook                      : facebook.com/Moektito
Website                         : SkakTV.com
Pendidikan                    : SMKN 4 Malang Jurusan Animasi

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BAYU SKAK LENGKAP DENGAN AGAMA DAN PERJALANAN KARIRNYA"

close