PROFIL BIODATA STEFAN WILLIAM, ARTIS GANTENG PEMERAN BOY ANAK JALANAN

Kali ini kami akan membahas salah satu artis cowok ganteng yang saat ini sedang dielu-elukan oleh banyak orang, siapa lagi kalau bukan pemeran Boy dalam sinetron "ANAK JALANAN" yang ditayangkan oleh RCTI. dia adalah Steven William, si ganteng blasteran Indonesia - Amerika.
Sebelum makin populer dengan peran barunya sebagai anak motor, Steven merupakan artis muda berbakat yang sudah membintangi banyak sekali film dan sinetron. bahkan karena sudah merasa mempunyai 'taji' dibidang akting, Steve juga mengembangkan sayap didunia tarik suara dengan mendirikan band bersama kawan-kawannya bernama The Junas Monkey yang juga mendapatkan perhatian dari fans.

Dengan wajah tampan dan sikapnya yang cool itulah yang membuat cowok berkulit putih ini digandrungi fans cewek, tidak sedikit bahkan artis cantik yang dikabarkan menjalani hubungan dengan Steven, salah satunya adalah Yuki Kato, karena banyak yang menduga mereka sangat cocok karena sama-sama cantik dan gantengnya.

Akan tetapi kabar tersebut ternyata belum bisa dibenarkan karena ada lagi kabar mengejutkan dari Ariel Tatum yang diduga menjadi pacar Steven. nah ... makin bingung lagi kan, sudah sama-sama cantik dan terkenalnya, namun kabar itu juga ternyata tidak bisa dibenarkan juga, selain karena belum ada pernyataan langsung, ditambah Steven ternyata sudah punya pacar cantik bernama Natasha.

Kalau yang ini kalian sudah pasti tahu dong siapa dia, yup... pemeran utama cewek lawan main dari Steven , yaitu Natasha Wilona yang akhirnya diakui oleh "Boy" sebagai gebetannya baik disinetron "Anak Jalanan" maupun diluar lokasi syuting, keduanya bahkan makin akrab saja hingga saat ini . 


Kehidupan Steven sebenarnya tidaklah semulus yang kita kira, pada usia yang masih kecil dia dititipkan pada sang nenek karena kedua orang tuanya memilih untuk menetap di Australia, hemmm sedih banget kan jadi dia, berasa seperti kisah anak jalanan sungguhan.

Namun, jauh dari orang tua tidak menjadikannya sebagai pemuda minim prestasi, bakatnya yang sudah diasah sejak masih kecil ternyata begitu berkembang hingga sekarang, bahkan kegantengan Steven juga dibanding-bandingkan sama Justin Bieber, hemm pasti kalian lebih pilih 'Boy' donk !

baik, kalau gitu mari kita langsung cek profil, alamat fb, twitter, agama, dan juga hobi Steven William.


Nama Lengkap : Steven Williams Umboh
Tempat lahir     : California, Amerika Serikat
Tanggal lahir    : 11 Agustus 1993
Profesi              : Aktor, dan Penyanyi
Nama Ayah      : Clinton Avvery
Nama Ibu         : Ellen Thelma Umboh
Nama Adik      : Catty Jenifer Avvery
Agama             : Kristen
Kekasih           : Natasha Wilona
Twitter             : @steff_william
Hobby              : Main Game, Futsal, basket
Nah, sekarang giman ? jadi sakit perut deh hehe...jadi , kalau sudah baca ini,,, jangan lupa dibagikan ya , makasih all :)

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA STEFAN WILLIAM, ARTIS GANTENG PEMERAN BOY ANAK JALANAN"

close