PROFIL BIODATA RAFLY GOWA, PEDANGDUT IMUT YANG BANYAK FANS

Salah satu finalis di acara Dangdut Academy 3 adalah Muhammad Rafly Heriawan, Peserta asal Gowa yang begitu difavoritkan. Meskipun kini Ia baru saja menginjak 16 tahun, namun, kualitas suaranya mirip penyanyi profesional yang pantas untuk didengar. Melihat perkembangan Rafly DA3 yang begitu pesat ini, bahkan sampai membuat para juri keheranan.

Rafly DA3 atau yang lebih akrab dipanggil Rafly Gowa adalah salah satu bakat daerah yang harus diasah lagi agar semakin bagus. Potensinya di DA3 ini sangat besar untuk menjadi juara, andai saja Ia konsisten dengan penampilannya yang bagus, maka tidak heran kalau dirinya kini semakin banyak idolanya.

Meskipun Rafly berasal dari keluarga pas-pasan, namun tekat kuatnya untuk menjadi penyanyi Dangdut profesional sangat besar. Dan kini semua masyarakat Gowa , termasuk pemerintahan daerah mulai Lurah sampai Gubernur turut mendukungnya. Bagaimanapun sosok Rafly yang membawa nama harum Gowa sampai ke Nusantara.

Rafly yang lahir di Gowa, Samata, Borongraukang, SulSel, ternyata memiliki seorang kakak yang mirip dengannya. Nama kakaknya Topan, dan Rafly ternyata sangat suka menyanyi sejak dia masih kecil. Lagunya yang paling disukai adalah Dangdut, dari situlah kebiasaan Rafly menyanyi dilakukan hingga dia bertekad untuk menembus setidaknya 3 besar DA3.

Sosok Rafly yang imut ini ternyata sangat dekat dengan bundanya, hal ini diketahui dengan kebiasaannya yang suka curhat sama Ibundanya tercinta. Bahkan, setiap dia menyukai cewek di sekolahnya , dia tidak malu untuk menceritakan hal tersebut sama sang ibu.

Untuk mengenalnya lebih dekat, mari kita simak dulu profil biodata Rafly dibawah :

Nama Lengkap             : Muhammad Rafly Heriawan
TTL                              : Gowa, Samata, Borongraukang, SulSel. 04/Oktober/1999
Hoby                             : Menyanyi Dangdut
Terkenal Sejak              : Jadi Finalis di DA3 Indosiar
Saudara                         : 3

Dan berikut ini adalah foto-foto Rafly DA3 :

 

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RAFLY GOWA, PEDANGDUT IMUT YANG BANYAK FANS"

close