PROFIL BIODATA NADINE KAISER, PUTRI CANTIK IBU SUSI

Kehadiran salah satu Menteri dalam Kabinet Kerja Jokowi-JK ada yang menarik, beliau adalah Ibu Susi Pudjiastuti atau yang lebih dikenal dengan Bu Susi, pemilik perusahaan PT.ASI dan SUSI AIR tersebut merupakan salah satu wanita yang kini menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan RI Periode 2014-2019.

Ibu Susi ini menjadi bahan omongan dunia maya karena tingkah dan kebiasaaanya yang eksentrik, dengan status janda 2 kali dan juga seorang perokok, (namun kabarnya sekarang sudah berhenti merokok) Bu Susi yang hanya lulusan SMP atau SMA tidak tamat ini menghebohkan warga Netizen di Indonesia .


Selain itu kabar tentang putrinya yang sangat cantik yaitu Nadine Kaiser membuatnya juga mendapat perhatian lebih oleh masyarakat, bahkan saking cantiknya sampai-sampai Kaesang yang putra Presiden Jokowi saja minder mau PDKT, Al Ghazali pun kabarnya tertarik sama gadis yang sekarang calon Pilot tersebut.

Nama Nadine Kaiser sekarang menjadi bahan perbincangan banyak orang, wajahnya yang cantik blasteran Eropa- Indonesia menjadikan wajah bule khas Indonesia begitu kental padanya, alhasil inilah yang menjadikan para cowok sekarang banyak menelan angan-angan untuk menjadi pacar Nadine.

Kini Foto-foto Cantik Nadine banyak terpampang diberbagai media, bahkan gadis yang kini tinggal Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat ini sangat tertarik dengan kabar heboh dirinya di Indonesia, meskipun dia tidak lancar dalam bahasa Indonesia, namun dia mengerti bahwa sekarang namanya mulai menarik perhatian masyarakat Indonesia.


Biar kamu gak penasaran inilah kami ssajikan Profil dan Biodata Nadine Kaiser :

Nama Lahir                : Nadine Kaiser
Nama Panggilan        : Nadine
Tempat Lahir              : Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat 1992
Nama Ayah                : Daniel Kaiser
Nama Ibu                   : Susi Pudjiastuti
Pekerjaan                   : Mahasiswi
Pendidikan                 : Embry-Riddle Aeronautical University, The British International School
Akun Facebook        : nadine.kaiser.7923

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NADINE KAISER, PUTRI CANTIK IBU SUSI "

close