PROFIL BIODATA LENGKAP ATTA HALILINTAR SI RAJA YOUTUBE INDONESIA, ASHIAAAP !!!

Buat kamu yang sering obrak-abrik Youtube tentunya tidak asing dengan salah satu Youtuber Atta Halilintar. Salah satu anak dari keluarga Gen Halilintar yang terkenal lewat sosial media Youtube. Pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini merupakan anak sulung dari keluarga Halilintar.

Selain mempunyai kegiatan sebagai seorang Youtuber, ternyata Atta juga seorang entrepreneur muda yang haus akan pengalaman berdagang, hal ini karena sejak kecil bang Atta sering diajak oleh orang tuanya yang merupakan pebisnis internasional.


Bayangkan saja, dari kecil waktu masih SD Atta sudah berjualan kerajinan tangan dan kudapan pada teman-temannya, hingga saat usia 13 tahun saja dia sudah ikut dalam bisnis jual beli mobil secara online.

Tentunya dengan Subcriber berjuta-juta di Youtube dan Instagram dia sudah bisa menjual barang-barang yang diendorse kepadanya, tentu bayarannya bukan jutaan lagi, melainkan milyaran. Bahkab pada salah satu postnya di video Youtube dia beli HP seharga 1 milyar cash, ngeri banget kan !



Kalau kamu salah satu penggemar dan fans atau hatters sekalipun yang ingin tahu biodatanya, berikut ini kami lampirkan.

Nama Lengkap             : Muhammad Attamimi Halilintar
Nama Beken                 : Atta
TTL                              : Dumai, 20 November 1994
Agama                          : Islam
Nama Ayah                   : Halilintar Anofial Asmid
Nama Ibu                      : Lenggogeni Faruk
Profesi                          : Pedagang, YouTuber, Influrncer Travel Fashion Creative Preuner
Chanel Youtube            : AttaHalilintar
Akun Instagram            : @attahalilintar

Sekarang Atta menjelma menjadi King Of Youtube Indonesia dengan jutaan subscriber yang bernama A-Team, bahkan menjadi pemuda milennial yang sangat berpengaruh karena kesuksesannya menjadi publik figur.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA LENGKAP ATTA HALILINTAR SI RAJA YOUTUBE INDONESIA, ASHIAAAP !!!"

close