PROFIL BIODATA BAIM WONG, ARTIS YANG SUKSES MENJADI YOUTUBER

Baim Wong yang kini menikah dengan Paula Verhoven menjadi viral disetiap upload videonya di Youtube. Mantan kekasih dari banyak artis cantik ini menjadi Youtuber paling niat dengan beragam konsep dan make upnya. Selain pernah menjadi orang gila di channelnya "Baim Paula"  pria ganteng ini juga pernah mengagetkan Jambi dengan aksi boneka mampang :D


Siap bosque !!!

Selain itu artis yang satu ini kerap kali muncul sebagai pemeran utama dalam sinetron yang dibintanginya, namanya cukup populer dikalangan Artis cowok Tanah Air, selain memiliki postur tubuh yang bagus dan dianugerahi wajah yang sangat tampan, Baim yang nama aslinya adalah Muhammad Ibrahim ini juga mempunyai gaya rambut layaknya bintang Film " Meteor Garden " A Se. 

Kini pemeran Helmi dalam sinetron fenomenal Catatan Hati Seorang Istri tersebut sudah berganti gaya rambut dengan tatanan yang lebih dewasa, meskipun begitu mantan kekasih Marshanda tersebut sudah kelihatan tampan meskipun gaya rambutnya diubah sedemikian rupa, bahkan pesona cowok berzodiak Taurus tersebut masih banyak yang menyukainya, diantaranya yaitu Yasmine Wildblood , dan yang baru putus Priscila (Presenter Dahsyat)

Oke , baiklah buat kalian yang ngefans banget sama Baim Wong , berikut saya hadirkan Biodata Baim Wong Terlengkap :

Nama asli              : Muhammad Ibrahim
Tetala                    : Jakarta, 27 April 1981
Zodiac                   : Taurus
Terkenal sejak        : Main dalam sinetron "Cinta Hilang Cinta Kembali " (2005) 
Ayah                      : Johni Wong
Ibu                         : Kartini Marta Atmadja

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BAIM WONG, ARTIS YANG SUKSES MENJADI YOUTUBER "

close