PROFIL BIODATA ANYA GERALDINE, SELEBGRAM CANTIK TEMAN AWKARIN

Sosial media memang telah banyak melahirkan nama-nama beken meskipun statusnya bukan seorang publik figur, sudah jutaan orang yang eksis melebihi selebriti di sosmed sehingga membuat namanya tenar seakan dia adalah artis beneran seperti Aldira Chena.

Salah satunya yang kian santer diperbincangkan adalah Anya Geraldine, mula-mulanya gadis berkulit mulus ini mengorbitkan salah satu videonya yang terlalu mesra bersama dengan kekasihnya, masih belum menjadi suami namun kelakukannya sudah melebihi kemesraan pasutri, itulah yang nampak dari video gadis yang punya pacar bernama Okky Raditya tersebut.

Media sosial Youtube menjadi salah satu jalan menuju ketenaran yang dirintis oleh Anya, dia pun sempat menggegerkan dengan dipanggil oleh KPAI dikarenak videonya itu.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu dirasa kelewat batas dengan menonjolkan bagian tubuhnya yang semakin terang karena pakaian yang transparan dan sangat terbuka dan tidak sopan banget deh pokoknya.

Namun kemudian gadis cantik ini agaknya menyesal dan memberikan video yang kurang lebih bermanfaat untuk dirinya sendiri.

Berikut Biodata Profil Anya Geraldine Lengkap dengan Fotonya :

Nama Lengkap         : Nur Amalina Hayati
Nama Keren             : Anya Geraldine
Agama                      :  Islam
Pekerjaan                  :   Model
Ask.fm                      :    anyageraldine
Instagram                  : anyageraldine
Youtube                     :  anyageraldinejklo

Inilah Foto Cantik Anya Geraldone :





Demikian foto dan profilnya yang bikin kita berdecak kagum akan kecantikan makhluk yang bernama Anya Geraldine ini.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ANYA GERALDINE, SELEBGRAM CANTIK TEMAN AWKARIN"

close